PR. Az-Zamani, Al-Irsyad dan Moh. Hatta PMII INZAH Genggong Gelar MAPABA



Pengurus Rayon Az-Zamani, Al-Irsyad dan Moh. Hatta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong menggelar pelatihan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Kantor Desa Suko Kecamatan Maron. Rabu (11/12/19). MAPABA mengangkat tema: Militansi Kader PMII sebagai Pembentukan Jati Diri.

Masa Penerimaan Anggota Baru ini akan berlangsung mulai Jumat (11/12/19) hingga Jumat (13/12/19). Kegiatan ini merupakan proses kaderisasi formal pertama untuk calon anggota baru di PMII.

"Pelatihan ini adalah proses kaderisasi formal pertama yang ada di PMII, sebagai gerbang awal calon anggota baru untuk menjadi bagian dari organisasi yang sangat besar, tentu kami sebagai pengurus komisariat berharap calon anggota baru ini dapat menjadi awal pengabdian bagi kalian dan kita semua" tutur Sahabat Husen Komisariat PMII INZAH Genggong.

Salah satu tujuan dilaksanakannya pelatihan ini agar sahabat-sahabati peserta dapat menjadi anggota yang militan dan menemukan jati dirinya dalam berproses di PMII.

"Kami berharap seluruh peserta MAPABA betul-betul serius mengikuti pelatihan ini selama tiga hari, karena otput dari kegiatan ini calon anggota baru diharapkan bisa menjadi anggota yang militan dan dapat menemukan jati dirinya sebagai mahasiswa" Tegas Hasbul (Ketua panitia) dalam sambutannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati Untuk Nahkoda Baru PMII UNZAH Genggong Probolinggo

Ruang Riung Mahasiswa pada Tempat Terbuka

PMII DAN KEPAKARAN KEILMUANNYA