Senat Mahasiswa INZAH Genggong Gelar Kongres Organisasi Mahasiswa



Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (INZAH) Genggong periode 2018-2019 gelar Kongres Organisasi Mahasiswa di Aula Kampus INZAH Genggong. Senin (29/07/2019).

Kongres Organisasi Mahasiswa berlangsung selama dua hari. Senin (29/07/2019) samapai Selasa (30/07/2019). Kegiatan ini diikuti seluruh pimpinan organisasi intra kampus (OMIK), pimpinan unit kegiatan mahasiswa (UKM), dan partai politik mahasiswa (PPM) INZAH Genggong.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum, bahwa hukum harus menjadi pijakan utama dalam tata laksana organisasi mahasiswa.

"Kongres ini tidak lain untuk menyadarkan kita semua bahwa hukum harus menjadi pedoman atau pijakan dalam tata laksana organisasi yang ada di kampus kedepan" tegas Eko Cahyono sebagai ketua SEMA INZAH Genggong.

Eko Cahyon juga memaparkan bahwa aturan yang disidangkan dalam kongres ini tidak lain untuk acuan OMIK INZAH Genggong periode selanjutnya dan pesta demokrasi atau pemilu mahasiswa yang akan direncanakan berlangsung bulan depan.

"Produk hukum yang kita sidangkan selama dua hari ini, juga untuk pedoman OMIK INZAH Genggong periode selanjutnya dan pelaksanaan pemilu mahasiswa yang di rencanakan berlangsung insyaallah bulan depan" papar Eko Cahyono dalam wawancara kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati Untuk Nahkoda Baru PMII UNZAH Genggong Probolinggo

Ruang Riung Mahasiswa pada Tempat Terbuka

PMII DAN KEPAKARAN KEILMUANNYA