PK. PMII STIH ZAHA Genggong Gelar Pelatihan Kader Dasar (PKD)


Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) di Kantor Desa Krejengan. Jumat (19/07/19). PKD mengangkat tema: Mengukuhkan Semangat dan Militansi Ber-PMII yang Berintlektual dan Bertanggung Jawab dalam Berorganisasi.

Pelatihan Kader Dasar ini berlangsung mulai Jumat (19/07/19) hingga Ahad (22/07/19). Kegiatan ini merupakan proses kaderisasi formal ke dua di PMII.

"Pelatihan ini adalah proses kaderisasi formal ke dua setelah MAPABA yang ada di PMII, tentu kami sebagai pengurus melaksanakan ini dengan sungguh-sungguh sehigga dapat menjadi jembatan kaderisasi bagi sahabat-sahabati peserta" tutur Sahabat Fauzan Ketua Komisariat PMII STIH ZAHA Genggong.

Salah satu tujuan dilaksanakannya pelatihan ini agar sahabat-sahabati peserta PKD dapat melanjutkan prosesnya di PMII.

"Kami berharap seluruh peserta PKD betul-betul serius mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini adalah proses kaderisasi formal ke dua yang ada di PMII sehingga menjadi kader penerus di masa yang akan datang. Tegas As'ad Ramadani Ketua Panitia PKD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati Untuk Nahkoda Baru PMII UNZAH Genggong Probolinggo

Ruang Riung Mahasiswa pada Tempat Terbuka

PMII DAN KEPAKARAN KEILMUANNYA