Temu Kangen Alumni PMII Zainul Hasan Genggong





Keindahan dalam ber-organisasi tentunya akan selalu melekat dalam diri masing-masing mahasiswa aktivis, beberapa problematika yang terjadi terus ada di benak para mahasiswa ini, mahasiswa yang senantiasa di masa perkuliahannya mengabdikan diri pada organisasi ekstra demi masa depan yang cerah. Kehidupan dimana hanya mahasiswa aktivis yang menyadari betapa gampangnya sarapan satu kali satu hari. Ialah tidak bukan organisasi yang berdiri pada Tanggal 17 April 1960 di Surabaya oleh Sahabat Mahbub Djunaedi yang ber-slogan 'Dzikir, Fikir, dan Amal Saleh'  dengan Nama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Dalam kesempatan kali ini Alumni PMII ZAHA Genggong  yang terdiri dari Alumni Mahasiswa Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (INZAH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan (STIH ZAHA) menyatakan sikap kerinduannya pada sahabat seperjuangan di masa kuliah, dengan mengapresiasikan melalui acara 'Temu Kangen PMII INZAH-STIH Zainul Hasan Genggong' dengan tema "Alumni Lintas Generasi Bersama Tokoh Pendiri" pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 bertemat di Villa Kampoeng Kita, Condong, Probolinggo.

Suasana Pertemuan


Yang dihadiri oleh Pendiri PMII Probolinggo, Sahabat Maulana Sholehuddin, S.Ag., S.H. menyempatkan diri untuk menghadiri Acara temu kangen. Juga Sahabat Erfan Ghazi., S.Pd.I sebagai perwakilan Alumni INZAH sekaligus sebagai pembawa acara. Pastinya juga dihadiri oleh beberapa politikus Probolinggo setempat.

Alahamdulillah ...
Acara pada hari itu meriah dan megah, para alumni saling memberi pendapat mengenai PMII ZAHA ke depan. Bahkan satu pendapat dari senior yang penulis suka ialah mengajukan bahwasanya ingin membuat Komisariat Permanen bagi komisariat Zainul Hasan, Amin.

Di balik kesuksesan acara itu, ada Ketua Panitia di belakangnya yang ber-inisial Sahabat Zainul Hasan., S.Pd.I alumni INZAH bersama Sahabat Moh. Holilullah., SH, MH alumni STIH ZAHA yang meluangkan tenaga serta fikiran sebelum hari. Dalam sosial media Sahabat  Zainul Hasan., S.Pd.I memposting:

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati Untuk Nahkoda Baru PMII UNZAH Genggong Probolinggo

Ruang Riung Mahasiswa pada Tempat Terbuka

PMII DAN KEPAKARAN KEILMUANNYA