Kader Korp Fespa 2017 PMII INZAH Gelar Diskusi Rutin



Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (INZAH) Genggong. yang terkumpul dalam Korp Fespa angkatan 2017 melaksanakan kegiatan diskusi rutin mingguan, Selasa (28/08/2018).

Diskusi ini digelar di depan teras Akademik INZAH Genggong, yang berlangsung mulai jam 09:00. Sebanyak 10 kader yang ikut dalam diskusi itu diantaranya juga ketua Korp Fespa Sahabat "Ipunk" sekaligus pemandu jalannya diskusi itu.

"Saya mengajak sahabat-sahabati Korp Fespa 2017 untuk selalu inten dalam diskusi, dan Alhamdulillah pada hari ini kami bisa melaksanakannya, sekaligus saya juga memandu berjalannya diskusi hari ini" tegas Ipunk.

Diskusi yang digelar ini juga bertepatan dengan tes matrikulasi mahasiswa baru, sehingga ini menjadi dampak baik untuk memperlihatkan budaya mahasiswa yang berbeda dengan siswa.

"Kebetulan pada hari ini mahasiswa baru juga tes matrikulasi, jadi sekalian memperlihatkan budaya-budaya diskusi yang itu menjadi sentral dalam memperdalam intelektual mahasiswa" papar Ipunk dalam wawancara kami.

Sahabat Faris sebagai sekertaris Korp Fespa 2017 menambahkan, diskusi ini akan digelar secara rutin untuk meningkatkan solidaritas angkatan kami.

"Diskusi angkatan 2017 ini, insyaallah akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu, biar kader yang ada dalam angkatan Korp Fespa tetap solid" harapan Faris sebagai penutup pembicaraannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curahan Hati Untuk Nahkoda Baru PMII UNZAH Genggong Probolinggo

Ruang Riung Mahasiswa pada Tempat Terbuka

PMII DAN KEPAKARAN KEILMUANNYA